Profil Dokter

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya Muhammad Bima Arrynugrah, Teman-teman biasa memanggil saya BIMA. Saya dokter yang berasal dari kota gudeg kelahiran Yogyakarta 15 Juni 1984. Dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Negeri Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto-Jawa Tengah. Saya memang bukan terlahir dari keluarga dokter, tetapi saya berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarga, diri saya sendiri dan orang lain. Mungkin juga dalam silsilah keluarga, saya adalah produk dokter yang pertama dalam keluarga.

Saya hobi traveling, berenang, gym, dan wisata kuliner, selain itu saya juga senang berorganisasi dan bersosialisasi. Saat ini saya menjabat sebagai direktur CV.BSM dan sebagai Pimpinan Klinik Bima Depok Jawa Barat. Sedangkan jabatan organisasi saya saat ini sebagai pengurus bidang Pengembangan Organisasi IDAU (Ikatan Dokter Alumni Unsoed), Ketua Biro Kesehatan DPD PD DIY, Kepala Biro Siaga Bencana AB Center DIY, Ketua Bidang Promosi Kesehatan PPTI (Perhimpunan Penanggulangan Tuberkulosis Indonesia) cabang kota Depok, Koordinator Hukum dan Advokasi PKMI (Perhimpunan Klinik Medik Indonesia) cabang kota Depok, dan pengurus bidang Pengembangan Organisasi IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang kota Depok

Sekarang saya masih dalam lingkaran proses dan tentunya itu butuh kerja keras, ketekunan dan doa. Pernahkan dengar sedikit bicara banyak bekerja...ya begitulah kira-kira. Selalu berfikir positif dan pantang menyerah adalah modal saya. Keep Spirit!!!

Semoga website ini bermanfaat...


                                                                                               Salam hangat



                                                                                              dr. M. Bima Arrynugrah