Celana Ketat...Bahayakah???

Jaman Blackberry gini celana ketat jadi tren dikalangan anak muda. Apa ya hubungan smartphone sama celana ketat hehehe. Gak cuman ketat sampe-sampe udah kayak magnet buat kulit atau kulit ke-2 buat si pemakai. Padahal ya tanpa kita sadari bahaya mengancam dibalik penggunaan celana ketat, antara lain gangguan kesuburan sampai kemandulan. hiiiii,,,,menyeramkan yah.

Pada laki-laki gangguan yang bisa ditimbulkan adalah ketidaksuburan. Ketidaksuburan oleh pemakaian celana ketat terjadi karena gesekan antar kulit dengan bahan celana.
Nah...gesekan itu akan menimbulkan gelombang elektromagnetik yang dapat menaikkan suhu udara disekitar penis diatas 37 Celcius. Padahal ya suhu normal yang dibutuhkan organ intim tersebut harus dibawah 36,5 Celcius. Bila hal tersebut terjadi dalam jangka waktu yang lama akan mengganggu proses spermatogenesis (pembentukan sperma) pada laki-laki.

Ketidaksuburan terjadi karena dengan menggunakan celana ketat maka buah zakar mengecil nah akibatnya fungsi buah zakar akan terganggu sebagai tempat pembentukan sperma dan akan berakibat pada menurunnya kualitas sperma. So...pastinya bakal ngaruh kalo membuahi sel telur wanita.

Kalo sudah terlanjur pakai celana ketat...harus diselingi dengan jeda waktu istirahat. Buat apa???ya buat suhu udara...agar supaya suhu udara di daerah sekitar buah zakar dan penis kembali normal. Lebih ok lagi kalo pake celana yang longgar berbahan katun 100% biar bisa nyerep keringet saat aktivitas. :)